Chris Bigler Membuat 2 Tabel Final Selama Musim Pertama WPT

Chris Bigler lahir 11 Februari 1949 di Zurich. Dia adalah pensiunan pengusaha Swiss dan pemain poker.

Bigler mulai bermain poker pada tahun 1997 dalam perjalanan ke Las Vegas dan mempelajari permainannya.

Dia membuat tabel final World Series of Poker (WSOP) $ 10.000 No Limit Hold’em Main Event tahun 1999, menghasilkan $ 212.420 untuk finis ke-5.

Dia adalah satu-satunya pemain Swiss yang mencapai meja final Acara Utama WSOP.

Bigler juga membuat dua tabel final selama musim pertama World Poker Tour (WPT), menempati posisi ke-5 selama acara WPT perdana dan maju ke Paul Darden dalam acara Gold Rush.

Chris Bigler Membuat 2 Tabel Final Selama Musim Pertama WPT

Selain itu, ia menempati posisi kedua dalam dua acara PPT dan menjadi perempat finalis di Kejuaraan Dunia Poker Heads-Up 2002.

Pada 2015, total kemenangan turnamen daftar akun sbobet langsungnya melebihi $1.425.000.

Chris Bigler juga bekerja sebagai konsultan poker senior untuk beberapa situs poker online utama.

Kejuaraan hold’em buy-in no-limit senilai $10.000 dari World Poker Finals, sebuah acara World Poker Tour, memiliki kumpulan hadiah terbesar keempat dalam sejarah poker.

Hanya acara kejuaraan World Series of Poker 2003 dan 2004 dan acara Kejuaraan WPT 2004 yang menampilkan lebih banyak hadiah uang.

Mengapa Foxwoods begitu sukses membawa pemain ke acara kejuaraannya? Satelit. Ada satelit satu meja (pemain online menyebutnya sebagai sit-and-goes).

Supersatelit dengan struktur yang besar, dan satelit yang lebih kecil yang menempatkan pemenang ke satelit yang lebih besar.

Tentu saja, Anda sekarang bisa masuk ke turnamen kejuaraan besar dengan memenangkan kursi online.

Semua opsi ini memberi pemain cara bermain yang lebih terjangkau dalam acara pembelian $ 10.000 tanpa harus mengeluarkan uang tunai yang serius.

Sebanyak 674 pemain memenuhi syarat atau dibeli ke acara tersebut. Ini menghasilkan kumpulan hadiah $6.765 juta ($25.000 ditambahkan).

Tuan Le menang dan menguangkan hampir $1,55 juta. Lainnya di meja final adalah: Temperance Hutter, Humberto Brenes, Bradley Berman, J.C. Tran (dia on fire), dan David Pham.

Dengan kumpulan hadiah menjadi sebesar ini, pemain tidak dapat lagi menggunakan alasan, “Jika ini adalah World Series of Poker, saya akan memainkan tangan secara berbeda.”

Acara kejuaraan hari ini semua seperti memenangkan Seri Dunia beberapa tahun yang lalu. Tentu, Anda adalah “juara dunia” jika Anda memenangkan kejuaraan WSOP di masa lalu.

Tetapi pemasaran dan ketenaran memenangkan acara televisi akhir-akhir ini memberi para pemain lebih banyak peluang.

Ambil Carlos Mortensen, misalnya. Dia memenangkan kejuaraan WSOP pada tahun 2001 seharga $ 1,5 juta, dan memenangkan $ 1 juta beberapa bulan yang lalu di Kejuaraan Hold’em Tanpa Batas Amerika Utara Doyle Brunson.

Doyle dan Carlos adalah satu-satunya dua pemenang kejuaraan WSOP yang juga memenangkan acara WPT.

Bagaimanapun, poin saya adalah bahwa Carlos akan mendapatkan lebih banyak eksposur dari kemenangan terakhirnya ketika ditayangkan di TV.

Daripada dia dari memenangkan kejuaraan WSOP pada tahun 2001, meskipun ia memenangkan $ 500.000 lebih banyak pada tahun 2001.